5/5/09

Sewa Mobil CMP Rent A Car

CMP Rent A Car adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa sewa mobil di wilayah Indonesia Timur tepatnya di Kota Makassar. PT. CMP dipelopori oleh H.Abu Djaropi dan Hj. Nurhayati. H. Abu Djaropi berpengalaman dalam bidang sewa mobil selama lebih dari 35 tahun bekerja pada PT. Hadji Kalla dan menjabat sebagai salah satu komisaris pada perusahaan tersebut. Hj. Nurhayati berpengalaman dalam bidang organisasi dan beberapa diantaranya menjabat sebagai ketua organisasi kemasyarakatan seperti ketua Ikatan Wanita Pengusaha (Iwapi Cabang MKS) dan wakil ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO-MKS).

CMP Rent A Car yang sudah berjalan sejak 2001 kini hadir untuk memberikan jasa sewa mobil khusus pelanggan di wilayah BSD City, Serpong dan Tangerang. 

Keberadaan jasa sewa mobil ini, memberikan kesempatan kepada para pelanggan khususnya wilayah BSD City Serpong Tangerang dan sekitarnya untuk mendapatkan pelayanan yang optimal, jujur dan lebih baik dari sebuah penyedia jasa sewa mobil yang terpercaya.


post by : Maulana

source : http://www.sewamobil.blogspot.com