5/5/09

Sewa mobil PT. TRAC Astra Rent A Car

TRAC Astra Rent A Car adalah perusahaan penyedia jasa sewa mobil terdepan di Indonesia. Bermula dengan hanya 5 unit kendaraan, kini PT. TRAC Astra Rent A Car menjadi unit usaha sewa mobil yang memiliki lebih dari 12.000 kendaraan yang beroperasi di lebih dari 1.500 pelanggan segmen korporat.

PT.TRAC membantu pelanggan korporat meningkatkan efisiensi dalam transportasi bisnisnya, dan membuat mereka mampu berkonsentari pada bisnis inti. Selain itu kebutuhan sewa mobil jangka pendek yang aman dan nyaman dapat dengan mudah terpenuhi karena lokasi PT. TRAC yang sangat mudah dijangkau.

Dengan lebih dari 20 tahun pengalaman dalam bisnis jasa transportasi di Indonesia, membuat PT. TRAC Astra Rent A Car matang dan menguasai seluk bisnis sewa mobil. Publik mempercayai layanan PT. TRAC dengan menganugerahkan Indonesian Best Brand Award in Car Rental Business dan Superbrand Awards. Di bawah naungan Astra International, TRAC – Astra Rent A Car tumbuh dan berkembang bersama pelanggan.

Dan hal ini tidak lepas dari Visi dan Misi yang dijalankan : 

Visi : " Memenuhi Harapan Anda Dalam Pengelolaan Transportasi

Misi : " Menjadi Rekanan Utama Yang Terpadu Dalam Solusi Transportasi

Selain itu PT. TRAC menawarkan kelebihan - kelebihan sebagai berikut : 

1. Sewa mobil Jangka Pendek (Short-term Rental)
Layanan sewa mobil untuk memenuhi kebutuhan transportasi harian yang fleksibel. Dengan pick-up, drop-off maupun chauffered service kebutuhan akan transportasi yang nyaman, aman, dan handal dipastikan selalu terpenuhi. 

2. Layanan Pengemudi
Layanan pengemudi profesional yang dipilih melalui seleksi ketat, selalu siap melayani pelanggan. Layanan ini akan membebaskan pelanggan dari masalah rekrutmen, penggajian, dan masalah mentalitas pengemudi yang tak jarang mengganggu kelancaran bisnis.

Hal ini dikarenakan para pengemudi TRAC dibekali pelatihan Defensive Driving, penguasaan wilayah, etika pelayanan serta sikap diri positif. Kini PT. TRAC memiliki lebih dari 6.000 pengemudi profesional yang berpengalaman melayani beragam tipe pelanggan.


3. Sewa Kendaraan Roda Dua (TREMO-TRAC Motorental)
Kebutuhan akan transportasi yang mampu menjangkau wilayah yang sulit ditempuh oleh mobil mendasari lahirnya TREMO – TRAC Motorental. Layanan sewa kendaraan roda dua ini memberi alternatif solusi manajemen kendaraan roda dua yang mudah, efisien dan dapat diandalkan. 

Setiap kendaraan roda dua dapat di desain khusus untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. TREMO juga menyediakan layanan pengendara atau rider yang terlatih dan menguasai wilayah. 


4. Trucking Services
Menawarkan layanan terfokus pada operating lease untuk kendaraan truk baik medium maupun besar. Solusi layanan terbaru ini memastikan kebutuhan transportasi bisnis dengan kendaraan truk berjalan lancar dengan meminimalisasi kerusakan pada kargo dan ketepatan waktu.

5. TRAC - Car Pooling
Inovasi layanan terbaru yang diciptakan TRAC untuk lebih meningkatkan efisiensi dan efektifitas transportasi bisnis. Car Pooling adalah manajemen kendaraan operasional yang dikelola oleh TRAC secara terpusat.

Layanan Car Pooling yang komprehensif menyediakan analisa kebutuhan kendaraan operasional perusahaan, pelaporan mendetil penggunaan kendaraan oleh user, rekapitulasi biaya yang dikeluarkan hingga rekomendasi untuk optimalisasi penggunaan kendaraan.


Post by : Maulana

Source : http://www.trac.astra.co.id