5/5/09

Tips - Tips Menggunakan Jasa Sewa Mobil


Dibawah ini saya berikan tips – tips dalam sewa mobil, diharapkan anda tidak dirugikan dari mobil yang digunakan.
 
1. Carilah informasi yang lengkap mengenai jasa sewa mobil yang akan digunakan. Akan lebih baik lagi bertanya kepada teman atau kolega yang sudah biasa menggunakan jasa sewa mobil. Biasanya mereka sudah punya kategori sendiri mengenai jasa sewa mobil yang bagus.

2.Kalau anda tidak punya teman atau kolega yang terbiasa menggunakan jasa sewa mobil. Maka carilah informasi lewat internet atau media cetak. Carilah informasi jasa sewa mobil selengkapnya.

3. Biasanya untuk jasa sewa mobil yang bagus mempunyai call center yang bisa dihubungi selama 24 jam. Dan mereka siap memperbaiki atau mengganti mobil anda bila bermasalah.

4. Check alamat dan no telpon usaha sewa mobil tersebut, mintalah informasi selengkapnya.

5. Untuk mobil yang akan digunakan keluar kota pastikan bahwa jasa sewa mobil tersebut mempunyai cabang dikota lain lebih bagus lagi jasa sewa mobil tersebut mempunyai jaringan yang luas. Sehingga kita dapat dengan mudah complain apabila terjadi masalah dengan mobil kita.

6. Mintalah informasi selengkapnya mengenai harga yang ditawarkan, garansi, service, hak dan kewajiban selama mobil digunakan.

7. Bacalah surat perjanjian sewa mobil selengkapnya sebelum anda tanda tangani. Apabila ada yang belum jelas segera tanyakan, jangan sampai anda menyesal kemudian.

8. Untuk jasa sewa mobil yang bagus biasanya sudah mempunyai jaringan dengan bengkel – bengkel resmi. 

Mudah – mudahan informasi ini bermanfaat bagi anda dalam menggunakan jasa sewa mobil, terima kasih.

Post by : Maulana