5/5/09

Sewa Mobil Fortune Rent Car

Sewa mobil di Surabaya salah satunya adalah Fortune Rent Car. Usaha sewa mobil yang menawarkan kualitas dan beragam pelayanan dengan harga yang sangat kompetitif. Dan didukung dengan driver professional, tepat waktu, dan berpengalaman.

Selain itu Fortune Rent Car merupakan usaha sewa mobil yang menawarkan kelebihan seperti berikut ini :

1.Kondisi kendaraan prima
Fortune Rent Car menggunakan kendaraan tahun 2007, 2008 dan 2009 untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pelanggan, seluruh kendaraan melewati standard kendaraan prima yang ketat atau kendaraan tidak akan digunakan. Selain itu perawatan berkala selalu dilakukan dimanapun pelanggan berada tanpa dikenakan biaya perawatan, perbaikan dan suku cadang.

2.Asuransi kendaraan
Kendaraan dijamin dengan asuransi komprehensif dengan biaya resiko sendiri maksimal Rp, 200.000 per kejadian dan tanggungan bagi pihak ketiga maksimal Rp. 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah) Pelanggan tidak akan direpotkan dengan masalah kecelakaan karena penanganannya dan pengurusan klaim asuransi akan sepenuhnya ditangani oleh Fortune Rent Car.

3.Kendaraan pengganti
Untuk menjamin kelancaran aktivitas pelanggan , kendaraan pengganti selalu siap dikirimkan apabila kendaraan memerlukan perawatan atau mengalami kecelakaan. Dan dalam keadaan darurat, siap membantu 24 jam untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pelanggan.

4.Sopir (driver) yang berpengalaman
Fortune Rent Car memberikan pelayanan dengan sopir (driver) yang berpengalaman dan bersahabat untuk menjamin pelanggan sampai ke tempat tujuan.

So, Fortune Rent Car bisa menjadi referensi anda untuk sewa mobil.

Post by : Maulana

Source :http://www.fortuneRentCar.com